Thursday, November 30, 2006

Selamat Tinggal Anna....

Keluarga besar PPI Roma mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian sahabat kami, Anna Resmiwari Prameswari, mahasiswi bahasa Italia di Universita' per Stranieri Perugia. Menurut rekan-rekan mahasiswa di Perugia, dipastikan Anna mengalami kecelakaan kereta saat menuju bandara di kota Fuhr, sekitar 300km dari Frankfurt, Jerman pada tanggal 29 November, pkl 7 pagi waktu setempat.

Berdasarkan sms terakhir dari rekan-rekan mahasiswa di Perugia (pkl. 8 malam, waktu Roma, 30 November 06) pihak keluarga Anna, Instituto Italiano di Cultura Jakarta, dan kampus di Perugia telah dihubungi oleh rekan-rekan di Perugia dan pihak Konsulat RI di Jerman.

Beberapa foto kenangan bersama Anna ketika berada di Roma pada musim panas tahun 2006:



Jalan Trompia, 88, apartemen mahasiswi S2 Univ. La Sapienza (Anna paling kanan)





Jalan Trompia, 88 (Anna kanan paling depan)

Anna berbincang (ke-6 dari kiri)



Anna (paling kanan)



Bersama teman ITB, mhs bahasa di Perugia, Om Warsito dari Swedia dan teman Univ. La Sapienza (paling depan, ketiga dari kanan)


Bersama teman dari ITB, mhs bahasa Perugia dan mhs La Sapienza Roma (kedua dari kanan)

2 Comments:

Anonymous said...

innalillahi wa inna ilaihi rajiun... semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran ya. sempet kenal Anna bentar, sering ngalah dan ngga mentingin diri sendiri..

Anonymous said...

Selamat Tinggal Anna. Tinggallah dalam damai di sisi Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Aku kenal Anna di Jakarta, sama-sama kursus bahasa Italy di Istituto, sama-sama ngajuin beasiswa. Anna itu orangnya enak diajak bicara... Resto nella pace, la mia amica.

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online