Saturday, November 18, 2006

Isi Deklarasi PPI Roma

Kami, para pelajar Indonesia di Roma, sepakat untuk bergerak bersama demi:

(1) Mengupayakan tercapainya tujuan pendidikan dan kegiatan akademis para pelajar Indonesia di Roma dengan segala kegiatan pendukungnya.

(2) Membangun kebersamaan, mempererat interaksi, memberikan informasi dan advokasi bagi pelajar dan calon pelajar Indonesia di Roma.

(3) Memberikan kontribusi positif bagi dinamika pelajar Indonesia di Italia dan pembangunan Indonesia dengan mengedepankan sikap kritis, rasional, demokratis, dan proaktif dalam menghadapi segala permasalahan.

(4) Membangun hubungan dan kerjasama konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat yang sesuai dengan nilai luhur bangsa Indonesia dengan tetap mempertahankan independensi.

Maka dengan memohon rahmat Tuhan YME, kami, para pelajar Indonesia di Roma, mendeklarasikan pendirian Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Roma. Pembahasan tentang AD/ART dan perangkat organisasi dilakukan dalam Sidang Umum I PPI Roma yang akan dilaksanakan secara seksama dan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Sebagai organisasi yang baru terbentuk, PPI-Roma membutuhkan masukan dan dukungan serta kerjasama dari masyarakat Indonesia di Roma, alumni Roma, rekan-rekan pelajar Indonesia di Italia, masyarakat Indonesia di Italia dan KBRI Italia serta pihak-pihak yang terkait.

Semoga usaha kami hari ini menjadi awal yang baik dan pondasi yang kuat untuk aktivitas PPI-Roma di masa mendatang.

Roma, 28 Oktober 2006

(Agustyo Arief Yusuf) (Arif Rahman Wicaksono) (Elisha Kartini T. Samon)



(Hengky Kurniawan) (Indra Febriansyah) (Kefas Teguh Putra)



(Lina Lathifa) (Putu Mahardika Adi Saputra) (Susan Lusiana)

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online