Monday, September 10, 2007

Perlombaan Olahraga Menjelang 17 Agustus

(photo: KBRI ROma 9am,
5 agustus 07)
Pada tanggal 5 Agustus 2007 diadakan perlombaan olahraga yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Roma.
Acara ini diikuti para staf KBRI Roma, masyarakat dan mahasiswa Indonesia yang tinggal di Roma dan sekitarnya. Jumlah peserta diperkirakan lebih dari 100 orang.
Acara pada tanggal 5 Agustus 2007 merupakan acara pertama dari serentetan acara yang diadakan oleh KBRI Roma sampai menjelang 17 Agustus. Seperti dalam jadual panitia penyelenggara, tanggal 11 dan 12 akan diadakan acara Pertandingan Bola Bowling dan Tenis Lapangan. Pertandingan Bowling akan diadakan di ROma Bowling, Via Regina Margherita. Sedangkan acara pertandingan tenis diadakan di kompleks perumahan dekat Pak Djafar Husein, pejabat DCM KBRI ROma.

Perlombaan-perlombaan
(berfoto di Piazza Colonaide, diatas Piazza del Popolo)
Acara dimulai dengan gerak jalan dari KBRI Roma ke Villa Borghese. Disana diadakan banyak perlombaan, seperti Tarik Tambang, Lomba Balap Karung, Bawa Kelereng dengan sendok dsb. Ada juga perlombaan untuk anak-anak, mulai dari memindahkan bola, memecahkan balon dsb.

Beberapa acara perlombaan yang diadakan di KBRI ROma diantaranya Tenis Meja, Gaple, Catur, dan perlombaan anak-anak lainnya...

Setelah selesai perlombaan di Villa Borghese, peserta kembali gerak jalan menuju KBRI Roma di Via Campania 88, ROma untuk mengikuti acara perlombaan yang telah disiapkan disana sekaligus makan makanan Indonesia. yeaahhh!!!

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online